Langsung ke konten utama

Live-action Series Assassin's Creed di Netflix

Kali ini bukan sepenuhnya dari game, tapi dari film yang diadaptasi dari game Assassin's Creed. Assassin's Creed akan hadir di Netflix sebagai live-action series. 

Pada tanggal 27 Oktober 2020 kemarin, Netflix memberikan sebuah video teaser yang menunjukan logo Assassin's Creed dan Netflix. Video itu adalah teaser dari live-action series yang akan dibuat oleh Ubisoft dan Netflix kedepannya nanti. Jason Altman dan Danielle Kreinik dari Ubisoft akan menjadi eksekutif produser dari live-action series Assassin's Creed ini. 

Film adaptasi Assassin's Creed ini memiliki potensi yang cukup besar untuk berhasil di industri perfilman. Hal ini dikarenakan Assassin's Creed merupakan salah satu franchise game terbaik dengan cerita yang beragam. Selain itu, Assassin's Creed juga memiliki dunia dan sejarah yang cukup besar yang bisa diexplore serta banyak karakter yang memiliki beragam cerita.

Ini bukanlah kali pertama Assassin's Creed dijadikan sebagai film di industri perfilman. Pada tahun 2016 sudah ada film Assassin's Creed yang dibintangi oleh Michael Fassbender. Film ini mendapatkan banyak rating yang cukup rendah dan kurang memuaskan. Semoga hal ini tidak membuat fans Assassin's Creed menjadi tidak tertarik dengan live-action series yang nanti akan ada di Netflix.




Komentar