Langsung ke konten utama

Cyberpunk 2077 Ditunda Lagi?!?

Cyberpunk 2077 ditunda lagi sampai 10 Desember 2020. Hal ini disampaikan oleh CD Projekt Red melalui akun twitternya pada 27 Oktober 2020 kemarin. 

Sebelumnya, Cyberpunk 2077 sudah mengalami beberapa kali penundaan dan sudah sempat memberikan tanggal perilisan. Tetapi pada tanggal 27 Oktober kemarin, CD Projekt Red kembali menunda waktu perilisan Cyberpunk 2077 selama 3 minggu. "Tantangan terbesar kami adalah merilis game ini di current-gen, next-gen, dan pc secara bersamaan, hal ini membuat kami harus menyiapkan dan menguji game tersebut di 9 versi platform (Xbox One/X, Xbox Series S|X, PS4/Pro, PS5, PC, Stadia) sambil bekerja dari rumah." Adam Badowski & Marcin Iwinski dari CD Projekt Red.

Dalam postingan diatas dikatakan bahwa, meskipun game ini telah mencapai Gold Master bukan berarti pengembangan game tersebut telah berhenti. Setelah perilisan nanti akan banyak pengembangan yang sudah dilakukan dan dapat diakses pada patch awal perilisan.

Jelas banyak fans kecewa melihat kabar mengenai Cyberpunk 2077 ini, dikarenakan game tersebut sudah beberapa kali ditunda perilisannya, bahkan sudah sempat di berikan tanggal rilis, sebelumnya pada tanggal 19 November 2020. Akankah pada saat perilisannya nanti game ini akan mengecewakan fans lagi atau justru akan mengembalikan hype dari para fans Cyberpunk 2077? kita tunggu nanti pada 10 Desember 2020.

Komentar